Thursday 1 May 2014

Download Gratis VB 6.0 (Software Visual Basic) Terbaru

Download Gratis VB (Software Visual Basic) Terbaru


http://dienzsoft.blogspot.com
Met siang sobat Dienzsoft!!! Kali ini saya akan Share Software Visual Basic 6.0 Terbaru. Sobat tau ga Software Visual Basic itu apa? Visual Basic Yaitu software pemrograman yang menggunakan bahasa Basic, bahasa tingkat tinggi yang mudah dipelajari dan digunakan.
Software ini dapat membuat anda menjadi programmer yang handal apabila anda menguasai bahasa Basic yang merupakan bahasa yang terlihat masih terlalu mudah daripada bahasa Assembly, Forton, Delphi, dan C++. salah satu bahasa yang diciptakan oleh Bill Gates ini merupakan salah satu karya terbaiknya.
software ini juga dapat membuat software antivirus, antiworm, keylogger, game, dan lain-lain yang termasuk ilegal (seperti keylogger) atau legal (antivirus free).Visual Basic 6.0 juga merupakan software yang melahirkan antivirus yang terkenal sampai saat ini, contoh: AVG antivirus, Norton antivirus, Avast Antivirus, tak lupa juga FALISAV ANTIVIRUS, dan lain-lain.

Microsoft Visual Basic 6.0 Enterprise Edition mempunyai fitur yang lebih baik dari pada Microsft Visual Basic Professional Edition, karena Microsoft Visual Basic 6.0 Professional edition ada beberapa fasilitas yang tidak bisa digunakan. penambahan fitur yang lebih lengkap membuat Microsft Visual Basic 6.0 Professional Edition mulai ditinggalkan dan beralih dengan Microsft Visual Basic 6.0 Enterprise Edtion.

ScreenShot :
http://dienzsoft.blogspot.com


Gimana sobat, tertarik untuk mencoba Software ini? Silahkan langsung saja download lewat link download di bawah dengan gratis :


No comments:

Post a Comment