Tuesday 20 May 2014

Download Gratis Game The Secrect of Grisly Manor

Download Gratis Game The Secrect of Grisly Manor


Met malam sobat Dienzsoft!!!Pada kesempatan malam ini saya akan Share Game The Secrect of Grisly Manor. Game iPhone ini akan membuat kamu tersihir. Cerita permainan HP ini diawali dari seorang kakek misterius yang kemudian menghilang dan akhirnya masuk dalam salah satu DOH alias daftar orang hilang. Namun anehnya sepucuk surat dikirim ke alamatmu yang mengatakan kalau dia adalah kakek tersebut, isinya kurang lebih tertulis seperti ini : "Tolong datang ke tempatku sekarang, aku akan memperlihatkan sesuatu kepadamu!"

http://dienzsoft.blogspot.com

Bermain game iPhone memang enak karena kita bisa mobile dengan handphone kita tanpa harus berdiam di satu tempat, termasuk pula Secret of Grisly ini. Saat kamu menerima tawarannya dari surat tersebut dan datang ke alamat rumah yang dimaksud maka disanalah game petualangan ini dimulai. Di depan rumahnya sudah tampak suatu keanehan. Tugas kamu di sini adalah masuk ke dalamnya dan pecahkan rangkaian teka teki untuk sampai ketujuan akhirnya, yaitu menemukan kakek yang hilang dan disembunyikan dalam rumah tersebut. Jika bosan dengan ini coba si Crazy Chicken Deluxe.

permainan iphone The Secrect of Grisly Manor

Bisa dibilang permainan ini masuk dalam kategori game teka-teki, tapi  tepatnya juga digolongkan dalam Adventure karena petualanganmu dalam rumah bisa jadi akan lebih panjang kalau rangkaian rahasianya tidak bisa kamu pecahkan dengan cepat. Kamar per kamar harus kamu telusuri untuk menemukan jawabannya, dan selain itu akan ada beberapa objek anek yang harus kamu cek untuk memperoleh petunjuk darinya. Oke tunggu apalagi langsung download gratis saja dan nikmati juga musiknya serta fitur autosavenya.





game hp teka-teki

No comments:

Post a Comment