Wednesday 7 May 2014

Download Gratis Game Untuk Tablet Dan Android Subway Surfers

Download Gratis Game Untuk Tablet Dan Android Subway Surfers



http://dienzsoft.blogspot.comMet pagi sobat Dienzsoft!!!! Dipagi ini saya akan membagikan Game Subway Surfers. Sobat tau ta Game Subway Surfers itu game apa? Game Subway Surfers adalah permainan Temple Run, gaya di mana Anda harus melarikan diri dari inspektur kereta api yang sedang marah karena Anda menyemprotkan grafiti di atas stasiun kereta api. Anda dapat men download Subway surfers secara gratis, game subway surfers support andoird dan tablet dengan merk hp Samsung Galaxy Tab, Samsung SIII, dan type hp android lainnya dengan minimum spek ICS, recomonded jelly bean. Ada banyak type hp android yang support game ini, jadi anda tidak perlu khawatir apabila handphone dan tab anda tidak support dengan permainan ini.

Tujuan dari Permainan ini sangat sederhana . Anda secara otomatis panah atas layar sepanjang rel kereta api , dan harus menghindari semua rintangan di jalan Anda , seperti kereta api , buffer dan gerobak .
Sepanjang jalan Anda perlu untuk mengumpulkan koin yang dapat ditukar di Subway Surfers untuk barang-barang khusus seperti magnet koin , hover papan dan paket jet bahkan cat bertenaga . Ini power-up benar-benar membantu untuk membuat permainan lebih menarik , dan sering mereka dibutuhkan untuk mengatasi bagian yang sangat sulit dari permainan .

Permainan Subway Surfers ini memungkinkan Anda untuk menantang teman-teman Facebook Anda dan juga memberikan kemungkinan untuk mendapatkan lebih banyak koin untuk Subway Surfers dengan mengundang teman-teman melalui Facebook .

Kontrol
Kontrol sentuh di Subway Surfers tidak bisa sederhana . Anda dapat menghindar dengan menekan kiri atau kanan , melompat dengan menggesekkan ke atas , atau bebek dengan menggesekkan ke bawah . Menjalankan adalah dilakukan untuk Anda , jadi ini kontrol sentuh adalah semua yang Anda perlu khawatir tentang . Anda dapat mengaktifkan power-up hanya dengan berjalan ke mereka kemudian menggunakan mereka untuk melakukan prestasi khusus.

lingkungan hidup
Subway Surfers adalah mencari permainan yang baik berjalan tanpa henti . Grafis 3D yang cerah dan berwarna-warni , dan ada banyak kesenangan dan humor di sana. Efek suara dan musik yang digunakan untuk efek yang baik juga.

putusan
Subway Surfers adalah menyenangkan pengerjaan ulang dari format Temple Run , yang kecanduan untuk bermain dan akan membuat Anda datang kembali untuk lebih .




Download Update Terbaru :

No comments:

Post a Comment