Monday 21 April 2014

Download Gratis Software Vidio Editor Sony Vegas Pro 13 Full Version

Download Gratis Software Vidio Editor Sony Vegas Pro 13 Full Version



Met sore sobat!!! Pada kesempatan sore ini saya akan Share Software Editor Vidio Sony Vegas Pro 13. Sudah lama Sony Vegas tidak memberikan Batang Hidung nya , setelah dahulu di Versi Sony Vegas Pro 11 Untuk 32 Bit dan Sony Vegas Pro 12 Untuk 64 Bit. Kini Sony memberikan Kesempatan Untuk versi Video Editor Sony Vegas Untuk Maju Dalam Update Versi Terbaru nya. Rillis Di versi Teranyar yakni Sony Vegas Pro 13.0 Build 290 x64 yang lagi-lagi, permintaan Maaf untuk pengguna 32 bit yang tidak dapat mencicipi Versi ter anyar ini.
Banyak Sebab kenapa Software software kelas Kakap untuk kategory Editing video sudah Menjadikan versi 32 Bit Penonton belaka, salah satu nya adalah, Karena versi 32 Bit itu sendiri yang memiliki System yang kuat, dengan hardware yang handal tanpa batas. sehingga kinerja dari software yang akan di install terutama untuk kategory Video Editor sangat di perlukan kekuatan tangguh dari hardware dan system untuk melancarkan penggunaannya.


https://dienzsoft.blogspot.com


Dengan menggunakan Sony Vegas Pro , kita bisa membuat sebuah video, mengedit audio, dan mengkonversi format sebuah video maupun audio.

Sony Vegas Pro 13.0 Build 290 x64 ini  sudah sangat populer di kalangan Editor Video. Hasil project video yang dihasilkan juga tidak kalah bagus dengan hasil video yang dihasilkan Software Sejenisnya Seperti Adobe After Effect. Banyak karya karya indah yang dapat kita jadikan referensi di Youtube sebagai media Pembelajaran.

Bagi sobat yang belum mempunyai software ini silahkan download langsung secara gratis lewat link downoad di bawah ini
Langkah Install dan Aktivasi
  1. Putuskan Koneksi Internet
  2. Install Sosftware "kuyhaa.vegaspro13.0.290.exe"
  3. Setelah selesai, Silahkan Exit.
  4. Kemudian Buka Folder Patch, klik kanan "vegas.pro.13.0.(64-bit)-patch.exe" , kemudian Run As Administrator
  5. Kemudian klik Tombol Patch
  6. Done 
  7. Berikan Firewall untuk menghindari Blockir aktivasi

No comments:

Post a Comment