Saturday 26 April 2014

Download Gratis Game Zuma Deluxe Full Version Terbaru 2014


http://dienzsoft.blogspot.com
Sobat dienzsoft, Di pagi ini saya akan Berbagi Game Zuma Deluxe Full Version Terbaru. Apakah Anda pernah bermain game zuma? tentu saja Anda pernah memainkan game yang satu ini pasti. Bisa dibilang game ini adalah game yang cukup populer di kalangan masyarakat, kedua orang tua dan anak-anak suka bermain zuma game-game ini. Kami di sini menyediakan game zuma deluxe disisihkan untuk semua Anda penggemar game zuma. Tentunya zuma game yang sangat menarik dan juga menyenangkan jika Anda semua bermain, dan mereka yang belum pernah bermain game zuma zuma harus segera memainkan permainan ini.
Zuma adalah teka-teki permainan video pertandingan cepat yang dikembangkan oleh PopCap Games. Zuma memenangkan penghargaan pada tahun 2004 "Game of the Year" penghargaan dari RealArcade. Sekuel, balas dendam Zuma! diluncurkan pada 15 September 2009 untuk Windows dan Mac. Sementara Zuma Blitz untuk Facebook hanya diluncurkan pada tanggal 14 Desember 2010, dan digambarkan oleh PopCap sebagai "adaptasi sosial" memberikan pemain dengan "iterasi yang kompetitif dan kooperatif dari Zuma pertama dalam sejarah permainan."
 
http://dienzsoft.blogspot.com
http://dienzsoft.blogspot.com

Zuma di semua klasik waktu favorit banyak gamer . Zuma Deluxe mencobanya sendiri , Anda tidak ingin untuk kembali! . Zuma permainan juga menggunakan grafik dan gambar yang suara 3D dan sangat dinamis.
 
 
fitur :
- 3d dipercepat grafis dan efek- FX suara Immersive dan musik suku- Lebih dari 100 kerajinan tangan tingkat untuk explor- Temukan alam baru dalam mode Adventure- Uji keterampilan Anda dengan modus Gauntlet- Pulse berdebar suara dan musik- Simpan skor tertinggi Anda untuk anak cucu- Lebih dari 20 kuil untuk mengeksplorasi !- Mainkan Offline &- Full Screen3D
 
gameplay
Cara bermain game zuma tentu sangat mudah , Anda hanya tinggal menembak semua bola yang akan muncul untuk masuk ke dalam lubang . Anda harus mencegah bola tidak masuk ke lubang , karena jika bola masuk ke lubang maka permainan akan berakhir . Hal yang perlu diingat adalah Anda harus menembak bola dengan warna yang sama sampai bola secara bertahap hilang dan akhirnya habis . Dalam game ini tentu memiliki tingkat sendiri . Pada setiap tingkat , lintasan bola akan lebih rumit dan Anda harus menembak bola akan semakin banyak . Tentu saja kefokusan dan akurasi yang tak tergantikan di deluxe ini game zuma . Sekarang Anda ingin menunggu lebih lama lagi , Anda harus segera bermain game zuma yang satu ini , dan menemukan kegembiraan di dalamnya berbeda .





1 comment:

  1. Aplikasi Android: Gratis Game Zuma Deluxe Full Version Terbaru 2014 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Aplikasi Android: Gratis Game Zuma Deluxe Full Version Terbaru 2014 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Aplikasi Android: Gratis Game Zuma Deluxe Full Version Terbaru 2014 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK vl

    ReplyDelete